Berita

Kasau Buka Puasa Bersama dengan Warga Kohanudnas

Dibaca: 8 Oleh 26 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP mengadakan buka puasa bersama dengan warga Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), di Masjid Baiturrahman Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, (25/8). Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengan siraman rohani atau tausiah tentang ukuwah islamiah yang disampaikan oleh Ustad H Armada Hadi, Dosen Institut Perguruan Tinggi Islam Jakarta (IPRIJA).

Turut hadir pada acara tersebut, Wakasau Marsdya TNI Sukirno, KS, SE, , para Asisten Kasau, Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP, Pangkoopsau I, Komandan Kodikau, Pangkosekhanudnas I, dan sejumlah pejabat di lingkungan TNI AU lainnya, para Asisten Kohanudnas, Kosekhanudnas I, Ketua PIA Ardhya Garini Ny Imam Sufaat, Wakil Ketua PIA  Ny Sukirno dan pengurus lainnya, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ny Tetty Dradjad Rahardjo beserta Staf pengurus IKKT serta para kaum muslimat dan muslimin lainnya.

Dalam tausiahnya Ustad H Armada Hadi menyampaikan tentang kemuliaan bulan Ramadhan, dimana kehadiran bulan Ramadhan sangat dinantikan oleh kaum muslimin dan muslimat diberbagai negara.  Bagi umat Islam menyakini bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kasih sayang, rahmat dan penuh ampunan. Untuk itu para majlis yang hadir disini memperoleh ampunan dan keridhoan dari Allah SWT dari segala kekhilapan dan dosa yang telah diperbuat selama ini.

Baca juga:  Danwingdiktek Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Tidak ada satupun makluk Allah di dunia ini yang sempurna, untuk itu, setelah kita mendapat ampunan dari allah SWT, penceramah mengajak seluruh umat Islam yang beriman taqwa khususnya umat Islam TNI Angkatan Udara untuk bertobat yang dilanjutkan dengan melaksanakan segala perintah, taat beribadah, menjauhi segala larangan, umat muslim demikianlah yang selalu dekat dengan allah SWT. Satu hal yang tidak boleh dilupakan sebagai sarana dan prasarana kesempurnaan puasa kita adalah diwajibkan untuk mengeluarkan zakat fitrah maupun Zakat mal,  lanjut Ustad H. Armada Hadi.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel