Berita

KASAU BUKA RAKERNISOPS TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia membuka Rakernisops TA 2013 dan Rakor Sasbinpuanops TNI Angkatan Udara TA 2014 di Mabesau Cilangkap, Kamis (12/12).

Rakernisops dan Rakor Sasbinpuanops ini bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi ulang dan koordinasi dari level tertinggi hingga terbawah di jajaran TNI Angkatan Udara. 

Kasau mengharapkan, kegiatan ini bukan hanya sebagai kegiatan rutin tahunan semata, dengan hanya mengulangi kegiatan yang pernah dilakukan dengan beban target pencapaian yang ringan dan tidak meningkat. Saya menginginkan rencana dan pelaksanaan tugas operasi harus diberi beban target prestasi kerja yang lebih tinggi, sehingga memungkinkan pencapaian tugas yang lebih bermutu, lebih cepat, lebih banyak, lebih tepat, lebih efektif dan lebih efisien. 

Kegiatan ini bertemakan “Melalui Rakernisops TNI Angkatan Udara Tahun Anggaran 2013 Dan Rakor Sasbinpuanops TNI Angkatan Udara Tahun Anggaran 2014 Kita Tingkatkan Kesiapan Operasi Satuan-Satuan Udara TNI Angkatan Udara Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”. 

Forum ini adalah untuk penyamaan visi, misi, persepsi, dan interpretasi tugas-tugas di bidang operasi, agar dapat saling bersinergi secara maksimal dan terarah sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah ditentukan serta kebijakan arahan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk mendukung keberhasilan tugas dimasa mendatang. 

Baca juga:  Satpomau Lanud ZAM Ikuti Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Menurut Kasau rapat kerjasama ini untuk mengetahui apa yang harus diperbaiki, apa yang bisa ditingkatkan dan apa yang harus dibuang agar pelaksanaan tugas ke depan bisa lebih baik dan lebih meningkat dibandingkan pencapaian saat ini”. 

Perkembangan terkini, TNI AU telah dan akan mendapatkan tambahan Alutsista baru dari pemerintah, dibidang logistik merencanakan perawatan dan pengadaan Alutsista serta dibidang operasi memprioritaskan latihan dan operasi. 

“Prioritas yang harus kita utamakan adalah regenerasi personel dengan mencetak dan melatih para penerbang, para pendukung penerbangan dan pasukan khas agar tingkat kuantitas dan kualitas personel TNI Angkatan Udara memadai untuk mengawaki semua Alutsista udara dan darat kita”,tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel