Berita

Kasau Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Safari Ramadan di Lanud Sultan Hasanuddin

Oleh 11 Mei 2019 No Comments
Img 20190511 Wa0074
#TNIAU 

 

MAKASSAR, DISPENAU.  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., melaksanakan safari ramadan dan silaturahmi bersama seluruh prajurit TNI-Polri se-wilayah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di hanggar Skadron Udara 11, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (11/5/2019).

Dalam amanatnya Panglima TNI mengatakan, bulan suci ramadan merupakan momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

“Perbedaan yang ada seyogyanya menjadi kekuatan untuk saling mengisi dan melengkapi serta berupaya mengolahnya menjadi sebuah keunggulan,” ujar Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada prajurit TNI-Polri, yang telah mengamankan pesta demokrasi, Pemilu 2019 sehingga berjalan dengan aman, damai, sukses dan demokratis.

Acara yang dihadiri sekitar 3000 prajurit TNI-Polri dan Forkopimda Sulsel ini berlangsung akrab dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., serta pemberian tali asih dan tausiah oleh Ustad Dr. H. Dimas Haryono, M.Ag.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah, kemudian diakhiri dengan salat isya dan tarawih berjamaah.

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Sulsel Dr. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau I, II, dan III, Pangdivif 3/Kostrad, Kapolda Sulsel, Danlantamal VI/Makassar, Kadivhumas Polri, Ketua MUI Sulsel, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, para pejabat TNI-POLRI dan tokoh masyarakat Sulsel.

Terkait

Komentar