Berita

KASAU DAN KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI TRANSIT DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 19 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan para pejabat dari Mabesau Landing di Bandara Internasional Ngurah Rai pukul 17.25 Wita. Dengan menggunakan Pesawat Boeing 737 seri 200 (Pesawat VIP TNI AU) dengan callsign A-7304 yang dipiloti oleh Letnan Kolonel Penerbang Ronald.

Para pejabat Mabesau yang ikut dengan rombongan Kasau adalah Asops Kasau, Marsekal Muda TNI Pandji Utama Iskaq, Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo, Kadispenau Marsekal Pertama TNI Bambang Samoedro, Kadiskomlekau Marsekal Pertama TNI Bambang Tidjoyono, Kadisfaskonau Marsekal Pertama TNI Mulyono, Ketum Inkopau Marsekal Pertama TNI Januar Sugiadji dan Kasetumau Kolonel Adm Siti Zubaidah.

Pengurus Pusat Pia Ardhya Garini yang mendampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat adalah Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini diantaranya, Ibu Erry Biatmoko, Ibu Panji Utama Iskaq, Ibu Rodi Suprasodjo, Ibu Imam Wahyudi, Ibu Dradjad Rahardjo, Ibu Zulhasymi, Ibu Subarno dan Ibu Imron.

Baca juga:  PRAJURIT YONKO 466 PASKHAS MELAKSANAKAN LATIHAN RENANG

Kedatangan Kasau di Lanud Ngurah Rai disambut oleh prosesi laporan dari Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan dan Jajar Kehormatan dari Kasdam IX Udayana Kolonel Inf Endar Priyanto dengan diikuti oleh perwira Lanud Ngurah Rai.

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ibu Simone Aldrin P. Mongan menyambut kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta pengurus PIA Ardhya Garini Pusat.

Pada saat melewati Kantor Sie. Angkutan Udara, Komandan melaporkan perlengkapan YKI (Yayasan Kemanusiaan Indonesia) yang telah dan yang akan dibawa pesawat Hercules untuk digunakan Karya Bakti dan akan disumbangkan. Kasau memeriksa langsung Bed hidrolik dan menyampaikan bahwa barang sumbangan tersebut bagus kualitasnya dan cukup mahal .

Kasau beserta rombongan menuju ruang VIP Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk istirahat sejenak dan kemudian melanjutkan ke Hotel Patra. Pada Pukul 19.30 wita, Komandan Lanud Ngurah Rai menjamu Kepala Staf TNI AU dan rombongan makan malam bersama di Surya Kafe Jimbaran.

Baca juga:  PELAKSAAN UPACARA 17-AN DI DEPAN HANGGAR PENFUI LANUD EL TARI

Pada Pukul 06.00 Selasa 7/7. Kasau dan Rombongan menuju Base Ops Lanud Ngurah Rai, Sarapan pagi sejenak dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Lanud El Tari Kupang dalam rangka Karya Bakti dan Bakti sosial yang dibuka oleh Kasau, acara ini adalah dalam rangka Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke – 63, peringatan ini dilaksanakan secara terpusat di Lanud El Tari Kupang dengan bekerja sama dengan YKI (Yayasan Kemanusian Indonesia) untuk memberikan pengobatan dan pemeriksaan mata secara gratis dan membagikan kaca mata secara gratis. sebelum pesawat Kasau Take off terlebih dahulu Jajar Kehormatan dari Perwira Lanud Ngurah Rai dan dilanjutkan laporan dari Komandan Lanud Ngurah Rai. Pukul 06.33 Wita, Kasau beserta rombongan tinggal landas meninggalkan Lanud Ngurah Rai menuju Lanud El Tari Kupang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel