Berita

Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini Hadiri Gebyar Karya Pertiwi 2018

Dibaca: 29 Oleh 07 Sep 2018Tidak ada komentar
Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini Hadiri Gebyar Karya Pertiwi 2018
#TNIAU 

TNI AU.    Jakarta-Dispenau (7/9). Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Yuyu Ayu Sutisna menghadiri Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache (Milat) Spouses Culture 2018 dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI yang dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 September 2018, digelar berbagai acara menarik seperti workshop, talkshow, bazaar, berbagai perlombaan hingga hiburan.

Tak hanya diisi oleh peserta dari Indonesia, sebanyak 17 negara diantaranya Australia, Brasil, Kanada, Rusia, Thailand, Jepang, Pakistan serta negara lainnya yang juga turut berpartisipasi memperkenalkan kebudayaan dengan ciri khasnya masing-masing.

Acara yang dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., ini diisi oleh 72 stand bazar, terdiri dari 17 stand bazaar mancanegara dan 56 stand bazaar lainnya yang terdiri dari unsur Dharma Pertiwi, Bhayangkari, UMKM dan Organisasi Kewanitaan lainnya.

Baca juga:  Satpom Lanud Palembang Laksanakan Screning Pom Casis Secaba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel