TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Dan Ketum Yasarini Tinjau Kesiapan Grand Opening “SMA Pradita Dirgantara”

DSC_0477

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos, didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang  beserta  para pejabat Staf,  menyambut kedatangan  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E, M.M, dan Ketua Umum  Yasarini  Ny. Nany Hadi Tjahjanto beserta rombongan di Apron Bandara Lama Adi Soemarmo. Jumat (22/6)

Kunjungan Kasau di Lanud Adi Soemarmo dimaksudkan untuk meninjau pembangunan gedung SMA Pradita Dirgantara dan menghadiri rapat kesiapan Grand Opening SMA Pradita Dirgantara di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketua Umum Yasarini beserta rombongan   berkesempatan berkeliling dan meninjau pembangunan gedung SMA Pradita Dirgantara. Gedung yang yang ditinjau rombongan antara lain Mess siswa, rumah guru, ruang kelas, auditorium,  peresapan dan taman. Turut  hadir  dalam peninjaun tersebut Rektor Universitas Sebelas Maret Surakarta Prof Dr. Ravik Karsidi, M.S.

Seusai kunjungan di SMA Pradita Dirgantara, KSAU beserta rombongan menghadiri rapat untuk  Kesiapan  Grand Opening SMA Pradita Dirgantara  di Gedung Wiraloka. Dalam rapat tersebut KSAU mengecek dan menanyakan progres yang dicapai  dari tiap – tiap penanggung jawab bagian pembangunan gedung, dalam menyambut Grand Opening SMA Pradita Dirgantara  yang rencananya  akan di buka oleh Presiden RI Ir, Joko Widodo tanggal 11 Juli mendatang.

Acara dilanjutkan dengan paparan kesiapan Grand Opening SMA Pradita Dirgantara yang disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos. Untuk mensosialisasikan kegiatan ini  panitia Lanud Adi Soemarmo dan SMA Pradita Dirgantara  juga sudah, dan akan  mempublikasikan  Grand Opening SMA Pradita Dirgantara dengan berbagai media, seperti pemasangan baliho dibeberapa  tempat yang strategis, pemasangan videotron,  spanduk, instagram, road show ke media,  panggung di car free day dan pagelaran wayang kulit untuk masyarakat.

Pada awal tahun ajaran baru   2018/2019  SMA Pradita akan mendidik sebanyak 150 siswa putra putri yang berasal dari seluruh Indonesia.   SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan yang berasrama yang didukung oleh pembelajaran tentang kedirgantaraan yang berorientasi pada olimpiade Sains nasional dan olimpiade internasional.

Kasau Dan Ketum Yasarini Tinjau Kesiapan Grand Opening “SMA Pradita Dirgantara”