TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Doa Bersama Dalam Kegiatan Rising 50 Indo-Singapura

By 06 Sep 2017Berita
2017-09-06-pen-lanud-rsn-doa-bersama-kasau

TNI AU.  Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP dan rombongan pejabat Mabesau beserta seluruh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin yang dipimpin Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono.S.IP,.M.A. melaksanakan doa bersama, bertempat di Hanggar Skadron Udara 16 Lanud Rsn, Selasa (5/9).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memanjatkan doa seraya memohon semoga kegiatan penerbangan yang akan dilaksanakan untuk memperingati ke 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura agar diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Ucapan terimakasih kepada Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono.S.IP,.M.A. dan Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Andyawan M.P, S.IP.,M.Tr (Han). Dengan kerja keras dan penuh dengan dedikasi, telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik sehingga para penerbang bisa mulai merencanakan kegiatan dari awal sampai geladi bersih yang tadi saya lihat dari crew room Skadron Udara 16,saya nilai sangat baik,”,ujar Kasau.

Tidak hanya kepada para Penerbang yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada para teknisi atas semangat kerja penuh keikhlasan sehingga bisa menyiapkan 11 pesawat F-16 dalam kondisi siap terbang. “Angkatan Udara itu unity, satu kesatuan mulai dari penerbang, teknisi, dan pendukung lainnya yang menyatu dalam satu visi untuk keberhasilan tugas. Tanpa peran teknisi yang handal, maka tugas tidak bisa terlaksana dengan baik” tegas Kasau.

Kasau berharap acara Rising 50 ini bisa mendukung hubungan bilateral Indonesia dengan Singapura yang selama ini sudah terbina dengan baik tetap terjaga dan dapat ditingkatkan.

Kegiatan diawali dengan shalat Maghrib berjamaaah dan doa bersama yang dipimpin oleh Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri,S.Ag.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Doa Bersama Dalam Kegiatan Rising 50 Indo-Singapura