Berita

Kasau : Dukung Istri Kepada Suami

Dibaca: 44 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kasau : Dukungan isteri terhadap suami

    Dukungan apa yang bisa diberikan istri terhadap tugas suami ? demikian pertanyaan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Herman Prayitno selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini (PIA AG) saat mengawali pembekalannya kepada Bakorda PIA AG Jakarta dan Bogor serta Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Badan Pengurus Pusat dalam rangka syukuran Peringatan ke 18 Yasarini di Griya Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma. Kamis (3/8).

    Dukungan yang diharapkan istri terhadap suami meliputi, pengertian atau pemahaman terhadap tugas/tanggung jawab suami, kesediaan mendengar keluhan suami, memberikan kepercayaan kepada suami, sedapat mungkin aktif/partisipatif dalam kegiatan organisasi di kesatuan suami, mengambil alih tugas suami pada saat suami sedang bertugas.

    Menyinggung tindak kekerasan dalam rumah tangga Kasau mengatakan, banyaknya tindak kekerasan dalam rumah tangga memicu munculnya Undang-undang Anti Kekerasan yang ditujukan kepada wanita maupun anak-anak. Para pelaku kekerasan dalam rumah tangga akan dihadapkan pada pasal-pasal hukum apabila terbukti melakukan kekerasan dalam keluarga, Untuk itu diharapkan jajaranya terutama para komandan untuk mensosialisasikan langsung kepada anggotanya tentang tindak kekerasan dalam keluarga sehingga lebih tanggap secara hukum.

Baca juga:  BINPOTDIRGA LANUD EL TARI

    Sebelumnya Ketua Umum PIA AG Ny. Herman Prayitno meresmikan renovasi Taman Bacaan Putra Garini yang merupakan prakasa dari mantan Ketua Umum PIA AG Ny. Djoko Suyanto dan peresmian Toko Ardhya Garini. Taman bacaan dan toko yang terletak di komplek Dwikora, yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga maupun umum, untuk pembelian sembako dan sandang serta atribut PIA AG.

Kasau : Dukung Istri Kepada Suami

Kasau : Dukung Istri Kepada Suami

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel