BeritaBerita Utama

Kasau Dukung Penuh Pembuatan Film “Serigala Langit”

Oleh 22 Okt 2019 Tidak ada komentar
Kasau Dukung Penuh Pembuatan Film “Serigala Langit”
#TNIAU 

TNI AU.  Rencana pembuatan film bertema angkatan udara, “Serigala Langit” yang akan segera memulai proses syuting pada akhir November 2019, mendapat dukungan penuh dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

“Saya sangat mengapresiasi dan akan memberikan dukungan penuh dalam pembuatan film ini, mulai dari alutsista, fasilitas, dan personel sehingga hasilnya bagus, realistis, menghibur, dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat terhadap angkatan udaranya,” ujar Kasau.

Hal tersebut diungkapkan Kasau saat menerima audiensi CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax yang juga bertindak selaku eksekutif produser film “Serigala Langit” beserta tim produksi di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/10/2019).

Proses syuting akan mengambil lokasi di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Adisutjipto dan AAU Yogyakarta, serta Lanud Iswahjudi Madiun. Pemutaran perdana film Serigala Langit dijadwalkan pada 9 April 2020 bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 TNI AU.

Creative Producer E-Motion Entertainment Avisena Soebli mempresentasikan secara singkat skenario serta kebutuhan teknis dalam proses syuting yang akan segera dilaksanakan.

Kasau menambahkan, proses syuting harus tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU, keselamatan terbang dan kerja (lambangja) harus tetap dipegang teguh oleh seluruh kru film dan personel TNI AU yang terlibat.

Turut hadir mendampingi Kasau, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Waaspam Kasau Marsma TNI Hari Widodo, Waasops Kasau Marsma TNI Bowo Budiarto, Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, dan Kasubdispenum Dispenau Kolonel Sus Muhammad Yuris.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel