Berita

KASAU : EVALUASI SALAH SATU TAHAPAN PROSES MANAJEMEN MODERN

Dibaca: 11 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Melalui evaluasi kita dapat memahami sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai maupun kekurangan dan kendala yang dialami tahun lalu, demikian cuplikan sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., pada acara apel khusus tahun baru yang dilaksanakan di lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung Barat. Kamis, (2/1).

Dengan melakukan evaluasi maka dapat dilakukan perencanaan untuk menentukan langkah yang tepat dalam melaksanakan tugas- tugas di tahun 2014 yang tentunya tidak makin ringan, seterusnya kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena meskipun dihadapkan dengan keterbatasan di tahun 2013, TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan ujar Kasau. Selanjutnya Kasau menyebutkan beberapa tugas yang telah dilaksanakan dengan sangat baik antara lain pelaksanaan latihan gabungan TNI dan latihan puncak Angkasa Yudha serta program penambahan penggantian dan modernisasi Alutsista, seperti pesawat latih G-120TP Grob dan T-50i Golden Eagle, selain itu telah datang pesawat CN-295, C-130, Sukhoi dan Super Tucano. Kedatangan alutsista baru ini tentu saja sangat menggembirakan, karena akan makin menambah kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H/2017 M, Di Lanud Sjamsudin Noor

Di kesempatan yang sama Kasau juga memberikan apresiasi kepada personel TNI Angkatan Udara yang berperan pada bidang OMSP dalam misi kemanusiaan membantu berbagai bencana alam baik di dalam maupun di luar negeri seperti bantuan ke Philiphina saat negara tersebut mengalami musibah bencana alam terjangan angin topan Haiyan. Misi ini mendapat banyak simpati dari masyarakat nasional maupun internasional di mana peran prajurit TNI Angkatan Udara dengan pesawat C-130 nya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Philiphina yang tertimpa musibah bencana alam. Selain itu tim aerobatik TNI Angkatan Udara Jupiter Aerobatik Team (JAT) juga telah berhasil menorehkan tinta emas, dengan tampil begitu gemilang serta mendapat apresiasi positif masyarakat Internasional di beberapa event air show, seperti di Thailand, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel