Berita

Kasau : Evaluasi Terhadap Apa Yang Sudah Dilaksanakan Dan Yang Belum Kita Pertanggungjawabkan

Dibaca: 2 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-68, seluruh personel Pangkalan TNI AU Ngurah Rai baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, anggota PIA AG mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-68 yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Lanud Ngurah Rai dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto.S.Sos, Rabu (29/7).

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud mengatakan bahwa Hari Angkatan Udara merupakan saat yang tepat untuk mengingat kembali semangat dan dedikasi para pejuang dan pendahulu Angkatan Udara dalam upaya mempertahankan kemerdekaan, yang implementasinya sangat relevan untuk eksistensi TNI Angkatan Udara masa sekarang maupun di masa mendatang.

“Semangat perjuangan dan kerelaan berkorban tanpa pamrih yang diwariskan pendahulu dalam peristiwa bersejarah di Desa Ngoto senantiasa menjadi inspirasi dan semangat yang tetap terpelihara sekaligus dijadikan sebagai nilai moral dan profesionalisme setiap insan”, tambah Kasau.

Selanjutnya Kasau juga menyampaikan dalam sambutan yang dibacakan Danlanud bahwa Hal sederhana yang dapat dilakukan oleh prajurit yaitu dengan melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan dan yang belum kita pertanggungjawabkan berkaitan dengan peran, fungsi dan tugas kita selaku prajurit abdi negara. Apabila dilaksanakan dengan sungguh – sungguh, maka TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih mampu memainkan perannya dalam mewujudkan bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik, tegas Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna.

Baca juga:  Penyaluran 100 Koli APD Menggunakan Pesawat Hercules

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud tersebut juga dihadiri oleh PIA AG Lanud Ngurah Rai serta para purnawirawan TNI AU. Selanjutnya setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan Refreshment di Loby Mako lanud Ngurah Rai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel