Berita

Kasau: Fesdita Cetak Generasi Berwawasan Kedirgantaraan

Dibaca: 0 Oleh 31 Des 2020Januari 4th, 2021Tidak ada komentar
Kasau: Fesdita Cetak Generasi Berwawasan Kedirgantaraan
#TNIAU 

TNI AU. Kita telah menyelenggarakan Festifal Edukasi SMA Pradita (Fesdita) tahun 2020 dengan baik dan lancar, hingga puncaknya hari ini kita dapat melaksanakan malam api unggun, semoga melalui kegiatan ini akan membantu kita dalam mencetak generasi penerus Bangsa Indonesia dengan memiliki semangat kebangsaan dan wawasan kedirgantaraan sebagai bekal sangat berharga para siswa-siswi dalam menghadapi persaingan era informasi yang semakin dinamis.

Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutanya secara virtual pada upacara penutupan Api Unggun pada kegiatan Festival Edukasi SMA Pradita Dirgantara (Fesdita) tahun 2020, Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Nampak hadir Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sekaligus sebagai Pembina Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dan didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka, mengikuti Uapacar Penutupan Api Unggun kegiatan Fedita secara virtual, tempat di Kediaman Danlanud Rsn.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, dalam menyelenggarakan kegiatan FESDITA ini khususnya perkemahan tempa diri yang puncaknya pada malam ini sebagai ajang untuk menempa para siswa-siswi Pradita Dirgantara agar semakin kuat dalam menyongsong masa depan di kehidupan nyata dan untuk semakin mahir dalam mengambil keputusan dan memecahkan persoalan dan kesulitan hidup beserta segala dinamika.

Baca juga:  Dukung Program Pemerintah, TNI AU Siagakan Pesawat Untuk TMC

“Di malam penghujung tahun 2020 kepada seluruh undangan dan kepada anak-anakku sekalian saya ucapkan selamat tahun baru 2021 semoga semangat dan optimisme akan terus mengiringi pengabdian kita”,kata orang no.1 di jajaran TNI AU.

Kegiatan diawali laporan Ketua Pelaksana Fesdita tahun 2020, pembacaan sekapur sirih, penyalaan api semangat Dasa Darma dan menyalakan api unggun.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel