Berita

Kasau Hadiri Malam Silaturahmi Athan

Dibaca: 2 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Yogyakarta, menjadi pilihan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat untuk menggelar acara malam silaturahmi dengan para mantan Atase Pertahanan (Athan) RI tahun 1997 – 2000. Acara yang digelar, Jumat (18/11) di Ruang Utama Museum Dirgantara Mandala itu dihadiri tak kurang dari 30 mantan Athan RI tahun 1997-2000 bersama istri.

Turut hadir pula Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis sejumlah Warakawuri serta para pejabat di lingkungan AAU maupun Lanud Adisutjipto.

Di museum yang juga dikenal dengan sebutan Museum Pesawat Terbang itu, para tamu dihibur dengan berbagai acara, mulai dari Rampak Gendang persembahan Karbol AAU, Calung dari Lanud Adisutjipto hingga grup band kebanggaan warga Lanud Adisutjipto, Air Force Band.

Dalam tampilannya, Air Force Band mempersembahkan beberapa lagu, diantaranya lagu-lagu oldies, madley lagu-lagu daerah dan pop kroncong. Tidak ketinggalan pula, Air Force Band juga mengiringi para tamu yang menyumbangkan suara emasnya.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI ADAKAN UPACARA HUT KE-54

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel