Berita Utama

Kasau Hadiri Sidang Pantukhir Catar Akademi TNI Tahun 2021

Dibaca: 60 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
A 13
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menghadiri sidang Pantukhir terpusat penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA. 2021 yang di pimpin Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Gedung Lily Rochli, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (28/7/2021).

Panglima TNI menyampaikan kegiatan Pantukhir terpusat penerimaan Taruna dan Taruni TA. 2021 ini bertujuan untuk mencari calon Taruna/Taruni Akademi TNI sebagai calon Perwira TNI yang berkualitas di masa yang akan datang.

Lebih lanjut, Panglima TNI mengatakan dalam proses seleksi penerimaan Taruna/Taruni Akademi TNI TA.2021 dilaksanakan dengan lengkap dan menyeluruh di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya yakin bahwa hasil seleksi tingkat Angkatan sudah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Sehingga diperoleh hasil yang valid, obyektif dan berkualitas,” ujar Panglima TNI.

Panglima TNI mengharapkan untuk mengambil keputusan yang terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Kita harus tetap konsisten untuk mengutamakan aspek kualitas berdasarkan potensi terbaik, karakter yang kuat, kepribadian yang baik, dan kesemaptaan jasmani yang prima,” pungkas Panglima TNI.

Baca juga:  Kliping Berita Media 2 November 2018

Adapun Catar yang mengikuti sidang Pantukhir terpusat penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA. 2021 diikuti 779 orang, terdiri dari 759 Taruna 20 Taruni.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasad, Kasal, Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Aspers Panglima TNI, Para Asisten Personel Kepala Staf Angkatan,
Direktur SDM Kuathan Kemhan, Para Ketua Tim Rik Uji, dan peserta sidang penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI tahun 2021.

B 13

B 13

C 13

C 13

D 8

D 8

F 4

F 4

G 2

G 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel