Berita

Kasau Halal Bihalal Bersama Forkopimda Sultra

Kasau Halal Bihalal Bersama Forkopimda Sultra
#TNIAU 

TNI AU. Usai tiba di Bumi Anoa Kota Kendari Provinsi Sultra tepatnya di Lanud Haluoleo, Kepala Staf Angkatan udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna bersama rombongan melaksanakan Halal Bi Halal bersama Forkopimda Sultra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI (P) Puspo Lukito, S.E., M.M., Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi, Gubernur Sultra H. Alimazi, S.H, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Danrem 143/HO Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto, Danlanud HLO Kolonel Pnb Nana Resmana, S. M, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Drs. Laode Mustari, M. Si (Pj. Sekda Pemprov Sultra) serta para kepala OPD Pemprov. Sultra.

Pada sambutannya Gubernur Sultra selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kasau bersama rombongan dan Bapak Wakasal di Sultra semoga kedatangannya di Sultra dapat menikmati suasana kota Kendari dengan berbagai macam keanekaragaman kebudayaannya, dimana malam ramah tamah dan Halal Bi Halal ini masih merupakan bagian dari Silaturahmi diantara kita karena masih berada di suasana hari raya Idul Fitri 1440 H.

Pada kesempatan yang sama Kasau mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sultra atas pelayanannya yang dimulai dari penjemputan di Lanud HLO sampai malam ini dijamu dengan makan malam bersama dan kami merasa tersanjung dengan penerimaan oleh Bapak Gubernur yang begitu luar biasa, akan tetapi Kasau juga menyampaikan turut prihatin atas kejadian bencana alam berupa banjir di daerah Provinsi Sultra yang saat ini terjadi di beberapa kabupaten dan kecamatan yang ada di Provinsi Sultra.

Dengan adanya musibah bencana alam dan bencana sosial di Sultra, Kasau mempersilahkan untuk menggunakan pesawat terbang milik TNI AU berkoordinasi dengan Danlanud HLO dan sudah diperintahkan kepada Pangkotama untuk turut aktif dalam penanggulangan bencana alam atau bencana sosial di Sultra.
Di akhir acara Ini dilakukan penyerahan Cendera Mata dari Gubernur Sultra kepada Kasau begitu pula dari Kasau kepada Gubernur Sultra untuk meningkatan tali silahturahmi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel