Berita

KASAU : Hambatan Jangan jadi Pembenaran

Dibaca: 16 Oleh 12 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam pelaksanan program kerja (proja) masih terdapat hambatan diberbagai bidang, namun demikian hambatan tersebut jangan menjadi alasan utama pembenaran terhadap ketidaksesuaian antara rencana dan pelaksanaan proja.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Proja dan Anggaran TNI Angkatan Udara di Mabesau Cilangkap. Selasa (11/10).

Kita patut bersyukur, ujar Kasau, Presiden menyatakan bahwa pemerintah akan menaikan anggaran pertahanan sebesar 35% dalam RAPBN 2012 mendatang, kenaikan ini untuk peremajaan dan modernisasi alat utama sistem persenjataan.

Anggaran yang diterima berapapun besarnya agar dapat secara profesional digunakan dan dipertanggungjawabkan melalui pengelolaan secara tepat sasaran dan tepat waktu. “Jangan bermain-main dengan anggaran yang diterima, untuk itu kita harus kerja keras, kerja tuntas dan kerja cerdas”, tegas Kasau.

Dikatakan, sampai saat ini telah menyelesaikan Triwulan III dan memasuki Triwulan IV proja Tahun Anggaran 2011. Berkaitan dengan hal tersebut, melalui rapat evaluasi ini diharapkan dapat diperoleh gambaran tentang berbagai hambatan dan sekaligus umpan balik pelaksanaan proja dan anggaran yang dilakukan selama ini.

Baca juga:  SERTIJAB IR KORPASKHAS DAN KALAMJA KORPASKHAS

Hal ini penting untuk dipahami agar berbagai permasalahan dan hambatan yang ditemui selama ini dapat secara dini dikoreksi dan dilakukan langkah-langkah perbaikan. Dengan demikian hasil rapat evaluasi yang diperoleh dapat dijadikan bahan pertimbangan keputusan menyongsong pelaksanaan proja dan anggaran TA 2012.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel