Berita

KASAU : “HINDARI KONFLIK ANTARA SATUAN”

Dibaca: 0 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kelapa Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI AU untuk dapat menghidari konflik antara satuan baik TNI maupun Polri, hal tersebut dikatakan Kasau dalam pengarahannya kepada para Perwira dalam kunjungan kerjanya ke Lanud Sopadio (SPO) Pontianak dan Lanud Pakanbaru (PBR). (27-28/2).

 

Kasau juga mengharapkan kewaspadaannya terhadap jaringan terorisme sehingga jangan sampai ada anggota yang terbina didalamnya, begitu juga dengan jaringan narkoba yang akhir-akhir ini banyak anggota yang terlibat. Hal lain yang menjadi perhatian Kasau adalah masalah kecelakaan lalu lintas, hal tersebut dikarenakan TNI AU pada tahun 2007 mencanangkan “Zero Accident”.

 

Bencana alam/musibah yang akhir-akhir ini sering terjadi di tanah air juga mendapat perhatian Kasau, untuk itu kepada jajaran TNI AU turut aktif membantu musibah sedini mungkin dengan koordinasi dengan komando atas dan instansi terkait. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah masalah HAM, lingkungan hidup dan demokrasi yang besentuhan langsung dengan rakyat/sipil.

Baca juga:  PANGLIMA KOHANUDNAS TUTUP KURSUS PERWIRA GCI CONTROLLER XXII

 

Dalam kunjungannya di “Bumi Lancang Kuning” (Riau) Kasau disambut oleh Gubernur Riau H. M. Rusli Zaenal, Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Danrem, Dan Lanal serta para pejabat sipil dan militer lainnya. Sementara Kasau Dalam kunjungannya didampingi oleh Para Asisten Kasau, Para Kadis, Ketua Umum PIA AG Ny. Herman Prayitno serta para pengurus PIA AG Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel