Berita

KASAU : Idul Fitri Merupakan Proses Membentuk Manusia Baru

Dibaca: 3 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa mendatang, juga merupakan hari kemenangan, hari menuju fitrah (kesucian), dimana tali silaturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna ini. Untuk itu moment Idul Fitri menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemengan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna pada sambutannya saat memimpin Apel Khusus dalam rangka Idul Fitri 1437 H, yang dihadiri oleh seluruh pejabat, anggota militer serta PNS Mabesau di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Senin (11/7).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, tugas TNI AU kedepan semakin berat dan kompleks, terutama bila dikaitkan dengan situasi dan kondisi kekuatan Angkatan Udara dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Meski dihadapkan pada tanggung jawab tersebut dan dengan berbagai keterbatasan, saya yakin kita mampu melaksanakan tugas dengan situasi serta kondisi apapun, karena semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini kita jalankan, telah menjadi fondasi dan tekad dari seluruh Anggota TNI AU untuk menghasilkan karya yang terbaik.

Baca juga:  23 PERSONEL MILITER DAN 12 PNS WINGDIKUM NAIK PANGKAT

Pada kesempatan tersebut juga hadir para mantan Kasau yaitu Marsekal TNI (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus, Marsekal TNI (Purn) Joko Suyanto, dan MarsekaL TNI (Purn) I.B Putu Dunia serta para sesepuh dan Purnawirawan TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel