Berita

Kasau : “Idul Fitri Merupakan Proses Membentuk Manusia Baru…”

Dibaca: 19 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. memimpin apel khusus di lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya. Rabu (22/07). Apel Khusus ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang II Surabaya.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa-masa mendatang. Idul Fitri juga merupakan hari kemenangan, hari menuju fitrah (kesucian), dimana tali silaturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna ini. Untuk itu sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah dari hari kemenangan maupun tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.”

“Dengan memahami makna puasa dan Hari Raya Idul Fitri tersebut, kita harus optimis dan memiliki tekad yang kuat agar ke depan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai makhluk sosial”, tambah Kasau dalam sambutannya.

Baca juga:  Primkopau Sekkau Adakan RAT

Usai pelaksanaan apel khusus dilanjutkan dengan acara tambahan halal bihalal yang diawali oleh Komandan Lanud Surabaya dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Rozzana Sari Fachrizet beserta pengurus diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Surabaya dan Gusang II Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel