TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Ikuti Presentasi RTAF dan Network Centric Warfare

By 21 Apr 2018Berita
IMG-20180420-WA0083

 

TNI AU.   Don Mueang – Dispenau (20/4). Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menerima penjelasan mengenai Royal Thailand Air Force (RTAF) dan Network Centric Warfare (NCW) di RTAF Headquarters (HQ), Don Mueang Air Force Base (AFB), Thailand.

Dalam kegiatan tersebut, Kasau menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya bisa berada di RTAF HQ untuk melaksanakan Courtesy Call, penyematan Wing Kehormatan serta briefing mengenai RTAF dan NCW.

“Saya berharap bahwa kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan persahabatan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara TNI AU dengan RTAF” ujar Kasau.

Setelah pihak RTAF menjelaskan tentang kemampuan Angkatan Udara Thailand serta NCW yang dilaksanakan RTAF, Kasau menyampaikan bahwa kegiatan briefing ini sangat penting bagi delegasi Indonesia guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang RTAF dan NCW sehingga dapat menambah wawasan untuk kemajuan TNI AU.

Sementara Commander in Chief (C in C) RTAF, Air Chief Marshal (AFM) Johm Rungswang menyampaikan apresiasi atas sharing dan pertanyaan-pertanyaan yang luar biasa dari delegasi TNI AU.

Dalam kegiatan tersebut, Kasau didampingi oleh Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Staf Khusus Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau l dan ll, Dankoharmatau, Gubernur AAU, Danseskoau, serta para Kepala Dinas di Mabesau dan Atud RI di Bangkok.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Ikuti Presentasi RTAF dan Network Centric Warfare