Berita

KASAU : Jadikan Momen Natal Sumber Inspirasi

Dibaca: 1 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
KASAU : Jadikan Momen Natal Sumber Inspirasi
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, (Pen-Kohanudnas). Segenap umat kristiani Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) menghadiri Perayaan Natal Bersama yang digelar oleh Mabes TNI AU secara virtual di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (WAKASAU) Marsdya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si. (Han) mengatakan bahwa kita patut bersyukur karena sepanjang perayaan Natal 2021 hingga menyambut tahun baru 2022 secara umum dapat berlangsung secara kondusif, aman, dan damai.

“Bersama – sama seluruh elemen bangsa, kita harus terus menjaga situasi damai ini sampai kapanpun demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia dan demi kemajuan negara yang kita cintai ini. Secara khusus pada momentum perayaan Natal Umat Kristiani di Mabes AU ini, saya mengajak para hadirin untuk menjadikan hal tersebut sebagai sumber inspirasi dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara,” lanjut KASAU.

Baca juga:  HALIM PERINGATI MAULID NABI

Diakhir sambutannya, KASAU berpesan bahwa ditengah ujian terhadap negara yang kita cintai ini, saya mengajak para hadirin sekalian untuk semakin memperkuat solidaritas, mempertebal semangat gotong royong dan saling berlomba untuk berbuat kebaikan dengan saling membantu sesama dan saling meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini, dipandu oleh Choky Sitohang sebagai MC dan khotbah Natal disampaikan oleh Pdt. Joseph A. Nanobe dari Gedung Serba Guna (GSG) Mabes AU Cilangkap. Sementara itu, hadir mengikuti perayaan Natal secara virtual yakni : Aslog Kas Kohanudnas dan Asintel Kas Kohanudnas.

KASAU : Jadikan Momen Natal Sumber Inspirasi KASAU : Jadikan Momen Natal Sumber Inspirasi KASAU : Jadikan Momen Natal Sumber Inspirasi

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel