TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau : Jadikan Tugas Sebagai Kehormatan dan Amanah

By 06 Apr 2018Berita Utama
2018-04-05-kasau-cek-pasukan

TNI AU. Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melakukan pengecekan kesiapan pasukan upacara dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (5/4).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada seluruh pasukan upacara dan pendukung yang diberikan amanah untuk menyukseskan upacara peringatan HUT ke-72 TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma. Selain melakukan pengecekan dan melihat secara langsung kesiapan personel, kelengkapan dan kebutuhan lainnya, Kasau juga meminta Prajurit TNI AU untuk mempersiapkan diri khususnya kepada pasukan upacara dengan melakukan latihan dengan baik, serius dan penuh kesungguhan, sehingga dapat menampilkan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadikan tugas ini sebagai kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan semangat, dedikasi yang tinggi dan penuh keikhlasan, sebagai wujud dari seorang prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal, profesional dan modern,” ujar Kasau.

Acara puncak peringatan HUT ke-72 TNI AU akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 April 2018 mendatang dengan upacara militer secara sederhana di Lanud Halim Perdanakusuma, mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kasau didampingi Wakasau Marsda TNI Wieko Syofyan, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. dan para pejabat di lingkungan Mabesau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau : Jadikan Tugas Sebagai Kehormatan dan Amanah