Berita

Kasau : JANGAN HANYUT TERHADAP KEBERHASILAN

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kita tidak boleh terlena dan hanyut terhadap keberhasilan yang telah kita capai, tetapi kita perlu terus melaksanakan evaluasi terhadap setiap pelaksanaan tugas serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk segera dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik, demikian sambutan Kasau yang dibacakan Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto pada upacara 17-an yang bertempat di Taxy Way Lanud Abd (18/5).

Pertaruhkan kinerja yang sudah baik, serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal, lanjutnya. Hal tersebut sebagai bentuk pertanggung jawaban kita kepada Negara dan bangsa Indonesia yang telah menempatkan TNI AU dalam posisi terhormat, dengan pengakuan jati diri selaku tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional.

Kasau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI AU atas keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan HUT TNI AU tanggal 9 April 2011 yang lalu.keberhasilan kegiatan tersebut menjadi cerminan profesionalisme TNI AU dalam menjawab tugas pokok yang diembannya.

Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub berjalan dengan baik dan lancar. Seusai upacara dilanjutkan dengan latihan defile yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Baca juga:  Pasca Bom Jatim, Pengamanan Bandara Husein Sastranegara Di Perketat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel