Berita

Kasau : “Jangan Kerdil”

Dibaca: 22 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
Kasau : “Jangan Kerdil”
#TNIAU 

TNI AU.  “Tugas kalian adalah untuk bekerja, berjuang dan mengabdi, sedangkan tugas saya sebagai pemimpin kalian adalah untuk memastikan semua kebutuhan satuan dan kesejahteraan kalian bisa terpenuhi,” kata Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu sutisna S.E., M.M. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Direktur Umum (Dirum) Kodiklatau Marsma TNI Trusta Yuniarta selaku inspektur upacara pada Upacara 17-an, Senin (17/2/2020) dilapangan Upacara Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Kasau juga meminta pada seluruh insan Swa Bhuwana Paksa untuk tidak merasa kerdil dengan peran, tanggung jawab yang diemban dan tidak menyepelekan setiap tugas yang dikerjakan, karena setiap peran yang dijalani, memiliki andil untuk turut membantu tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tuturnya.

“Kalian adalah aset utama dan paling berharga yang dimiliki , tidak peduli apapun pangkat, golongan, kejuruan dan dimanapun ditugaskan, setiap personel memiliki peran yang krusial dalam memastikan tetap berputarnya roda organisasi yang bernama TNI Angkatan Udara, tuturnya.

Selanjutnya Kasau juga mengatakan bahwa “Presiden RI, Menteri Pertahanan dan Panglima TNI memerintahkan tidak boleh ada penyelewengan anggaran, sekecil apapun dan dalam bentuk apapun, untuk itu saya memerintahkan seluruh personel TNI AU untuk sama-sama mengawal program kerja dan anggaran, tegasnya.

Baca juga:  143 Casis Tamtama Gelombang I TA. 2020 Laksanakan Tes Samapta

Upacara 17 an diikuti oleh personel militer dan PNS Kodiklatau dan jajaran wilayah Jakarta, bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Kes Mauludin dengan petugas upacara Skadik 505 Wingdikum.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel