TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau: Jangan Mudah Terpengaruh Berita “Hoax” di Media Sosial

By 18 Feb 2019 Berita
Up_17219

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., memimpin upacara bendera dan selaku Komandan upacara Kapten Adm Wakhid Chandra serta diikuti seluruh prajurit Lanud SMH. Bertempat di lapangan apel Lanud SMH, Senin (18/2).

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.,  bahwa tahun ini akan diselenggarakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif. Keadaan di negara kita akan rentan terhadap berbagai potensi terjadinya gangguan keamanan dan komunal karena munculnya berita-berita “hoax” di media sosial.

Situasi ini dapat menimbulkan berbagai kemungkinan yang amat dinamis, sarat perubahan dan terkadang sulit diprediksi. Untuk itu, kita dituntut terus meningkatkan kewaspadaan agar tidak mudah terpengaruh atau terpancing  oleh isu-isu dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab, jelasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, saya tekankan kembali bahwa netralitas TNI adalah harga mati yang harus senantiasa kita junjung tinggi dan kita implementasikan mulai dari prajurit berpangkat terendah sampai tertinggi, tegasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasau: Jangan Mudah Terpengaruh Berita "Hoax" di Media Sosial