Berita

Kasau; Jangan Ragu-Ragu Untuk Menolak Dan Mengatakan “Tidak”

Dibaca: 5 Oleh 18 Feb 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Terapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat. jangan ragu-ragu untuk menolak dan mengatakan “tidak” terhadap permintaan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M. Mukson dalam upacara 17-an, bertempat di lapangan upacara mako Lama Lanud Surabaya yang diikuti seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang 2 Surabaya, Kamis (17/2).

Lebih lanjut Kasau menjelaskan, TNI Angkatan Udara akan kembali mencanangkan satu tahun tanpa accident. Bila tahun 2010 belum berhasil mewujudkan target tersebut, maka di tahun 2011 ini kita berupaya agar satu tahun tanpa accident benar-benar dapat diwujudkan. Pencanangan satu tahun tanpa accident ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun dibutuhkan kerja keras, lanjutnya. Kita akan terus melakukan evaluasi terhadap seluruh kinerja terutama yang berkaitan dengan operasional alutsista di lapangan, dengan menerapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat. Aturan atau protap yang sudah tidak sesuai dengan perkembangan yang ada harus direvisi kembali.

Baca juga:  Eratkan Tali Silaturahmi, Danlanud RHF Kunjungi Pemerintah Kota Tanjungpinang

Disiplin tetap menjadi prioritas utama, oleh karena itu setiap atasan harus tegas untuk menindak dan memberi sanksi terhadap pelanggaran dan penyimpangan di lapangan secara konsisten, sehingga tercipta kedisiplinan yang membangun budaya taat aturan secara menyeluruh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel