Berita

Kasau Jepang Kunjungi Lanud Adisutjipto

Dibaca: 2 Oleh 21 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis bersama jajaran pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto, Selasa (20/9) menerima kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Jepang General Shigeru Iwasaki di Base Ops Lanud Adustjipto.

Dalam kunjungan di Lanud Adisutjipto, General Shigeru Iwasaki didampingi Kolonel Hideo Takahashi, Letkol Hiroyuki Murata dan Miss Ayako Harada. Turut mendampingi pula Koorsahli Kasau Marsda TNI Budijono, Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi dan Komandan Kodikau Marsda TNI Bagus Puruhito.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto dalam acara sambutan yang diselenggarakan di Gedung Jupiter mengungkapkan kegembiraannya, karena Lanud Adisutjipto menjadi salah satu tempat kunjungan selama General Shigeru Iwasaki berada di Indonesia.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto berharap, ke depan dapat lebih mempererat jalinan hubungan kerja sama antara kedua negara pada umumnya, dan kedua Angkatan Udara pada khususnya.

Selama berada di Lanud Adisutjipto, General Shigeru Iwasaki bersama rombongan meninjau pesawat AS-202 Bravo, T-34 Charlie dan KT-1 B Woong Bee serta mengunjungi Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala.

Baca juga:  Danlanud Ats Buka Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel