Berita

KASAU : JUARA TIDAK SEKEDAR ANGAN-ANGAN

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jika berpijak kepada hakekat jati diri sebagai prajurit TNI AU yang telah melekat keuletan dan tingkat disiplinnya, meskipun bukan diciptakan khusus sebagai pemain olah raga, namun akan mampu melaksanakan dengan baik dan predikat sebagai juara tidak sekedar angan-angan belaka.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., dalam sambutannya pada pelepasan kontingen TNI AU dalam rangka pertandingan olah raga Panglima TNI Cup, di Mabesau Cilangkap. Jumat (16/9).

Dunia olahraga identik dengan prestasi yang merupakan suatu kehormatan dan kehormatan bagi prajurit Angkatan Udara adalah segala-galanya. Meskipun segala-galanya, bukan berarti para atlit diperbolehkan melakukan apa saja untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan yang di inginkan adalah kemenangan yang terhormat.

Kasau menekankan, bahwa para atlit harus bermain secara sportif, para atlit sudah melakukan latihan dengan sungguh-sunguh dan bertanding secara sportif, maka kemenangan terhormat yang didasari oleh prestasi akan dapat diraih.

Prestasi yang diraih, akan memberikan warna tersendiri bagi TNI Angkatan Udara yang pada gilirannya akan memberikan citra positif, baik di lingkungan TNI khususnya maupun masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  MALAYSIA BANTU INDONESIA

Bagi para atlit yang telah meraih prestasi membanggakan pada Panglima TNI Cup tahun lalu, diharapkan prestasi tersebut semaksimal mungkin dapat dipertahankan. Sedang bagi yang belum meraih prestasi, jangan merasa kecil hati dan kalah sebelum bertanding, harap Kasau.

Dalam Panglima Cup 2011 TNI AU mengirimkan tiga cabang olahraga yang meliputi : Tenis lapangan yang terdiri dari 5 krlompok yaitu kelompok pati, pamen, pama, prestasi dan wanita. Bola voli terdiri dari 5 tim yaitu tim pati, eksekutif, militer pria, militer wanita, pns pria dan pns wanita. Dan satu tim sepak bola prestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel