Berita

Kasau : Keberhasilan Organisasi Ditentukan Kualitas SDM

Dibaca: 68 Oleh 17 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

”Sumber daya manusia merupakan elemen organisasi yang paling penting dalam sebuah sistem manajemen. Keberhasilan maupun kegagalan organisasi dalam mencapai tujuan, sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia selaku subyek maupun obyek dalam sistem tata kelola pembinaan personel”.Tegas Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP .

Penegasan tersebut disampaikan Kasau dalam acara Pembukaan Rapat Kerja Teknis Bidang Personil TNI Angkatan Udara, di Gedung Serbaguna Masbesau, Cilangkap Jakarta , Rabu (16/11).

Lebih lanjut dikatakan penataan sistem manajemen sumber daya manusia TNI Angkatan Udara harus senantiasa kita lakukan secara bertahap dan berlanjut. Penataan sistem tersebut menyangkut pada asesmen kompetensi individu, membangun sistem penilaian kinerja, pengembangan sistem pengadaan dan seleksi, pola pendidikan dan pelatihan, rotasi, mutasi dan promosi, perkuatan pola karier serta data base personel.

Rakernispers yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti oleh para Komandan Pangkalan Udara dan Kadispers di jajaran TNI Angkatan Udara. Hadir pada kesempatan tersebut Wakasau Marsdya TNI Dede Rusamsi, Aslog Kasau Marsda TNI Mulyono, Aspers Kasau Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia, Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi serta para Kepala Dinas dijajaran Mabesau.

Baca juga:  Kapen Koopsau III Dalam Siaran Persnya Menyebutkan Sebanyak 18.960 Orang Sudah Tervaksin Melalui Serbuan Vaksinasi Koopsau III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel