Berita

Kasau : Kita Adalah Penjaga Dirgantara

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Tarakan Kolonel Pnb Didik Kristyanto memimpin langsung jalannya peringatan ke-70 Hari Bhakti TNI AU di lapangan apel Mako Lanud Tarakan Kalimantan Utara.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Danlanud Tarakan, Kasau mengatakan saat ini kita sedang diberikan amanah untuk menjalankan tugas sebagai penjaga dirgantara, dharma bakti apa yang bisa kita berikan kepada negara dan bangsa. Harus disadari bahwa medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, tidak seperti para pendahulu kita, demikian juga dengan tantangan tugas yang harus dihadapi akan semakin berat dan kompleks, sementara itu keterbatasan di berbagai bidangpun masih akan terus dihadapi. Kondisi tersebut menurut Kasau mengharuskan kita untuk seknantiasa melakukan inovatif, berfikir rasional dan bersinergi satu dengan yang lainnya, agar kita mampu mencari solusi terbaik disetiap hambatan yang dihadapi.

Tidak ada satu orangpun yang lebih hebat, tidak ada satu kelompokpun yang lebih menonjol, yang ada adalah we are the system, we are the unity and we are the Indonesian Air Force. Apabila ketiga kondisi tersebut diatas, mampu diaplikasikan secara nyata dalam setiap pelaksanaan tugas, maka bukan suatu hal yang mustahil, jika setiap kendala yang dihadapi akan mampu diatasi, demikian ujar Kasau. Sementara itu ditempat yang sama setelah diadakan upacara peringatan ke-70 Hari Bhakti TNI AU, diadakan pula acara syukuran secara sederhana namun cukup meriah yang di hadiri oleh seluruh warga Lanud Tarakan dan perwakilan dari Satuan Radar 225 Tarakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-8 Pangkalan TNI AU Tarakan, yang jatuh pada tanggal 27 juli.

Baca juga:  PASIS SESKO TNI KUNJUNGI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel