Berita

KASAU: KODIKAU TIDAK BOLEH BERHENTI BERINOVASI

Dibaca: 3 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebagai lembaga yang membentuk karakter prajurit matra udara, tugas dan peran Kodikau sangat strategis, apalagi dengan meningkatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu Kodikau tidak boleh berhenti berinovasi untuk menghasilkan kualitas didik yang mampu mengawaki organisasi TNI AU.

 

Demikian penegasan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat pada peringatan ke-65 Hari Ulang Tahun Kodikau yang dibacakan Wadankodikau Kolonel Pnb Rakhman Haryadi SA, M.B.A,M.Sc, NSS selaku inspektur upacara di Lapangan Makodikau Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (15/11).

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan, TNI Angkatan Udara memiliki komitmen yang tinggi untuk memprioritaskan lembaga pendidikan dalam rancangan strategis organisasi, sehingga lembaga pendidikan dapat menempati posisi yang diharapkan sebagai ujung tombak dalam mencapai tujuan. Salah satu upaya untuk meningkatkan hasil didik adalah dengan pembenahan secara komprehensif terhadap sistem dan proses belajar-mengajar di lembaga-lembaga pendidikan meliputi silabi, kurikulum, instruktur, literatur, perangkat lunak dan alat instruksi serta penolong instruksi.

 

Pada peringatan HUT Kodikau kali ini mengambil tema “Dengan Memperingati Hari Jadi Kodikau ke-65, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Profesional Guna Mendukung Tugas TNI AU Menjadi The First Class Air Force” . Pada upacara peringatan HUT ini diberikan piagam penghargaan kepada tenaga pendidik teladan dari setiap satuan jajaran Kodikau.

Baca juga:  UPACARA TRADISI ANGGOTA BARU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel