TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KASAU KUKER DI LANUD ABD SALEH

By 30 Apr 2011Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., didamping para staf melakukan kunjungan kerja di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jum’at (29/4).    Pada kesempatan itu, Kasau disambut Komandan Lanud Abdulrahman Saleh Marsma TNI Agus Dwi Putranto, Komandan Koharmatau Marsda TNI Ferdinan Aleksander Myne, para Komandan Sekadron dan pejabat staf Lanud Abdulrachman Saleh.

Kujungan kerja tersebut, dimaksudkan untuk silahturahmi dan melihat serta merdengar secara langsung tentang pelaksanaan program kerja dan pembinaan baik di bidang operasi dan latihan, personel dan logistik di Lanud Abdulrachman saleh serta kendala yang dihadapi saat ini, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP., menekankan kepada seluruh personel Angkatan Udara khususnya yang berada di Lanud, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh radikalisme yang sedang marak mempengaruhi kepada anak-anak khususnya bagi yang sedang kuliah, menghindari penyalahgunaan Narkoba karena bagi siapa yang menggunakan maupun mengedarkan akan ditindak tegas.

Selain itu, jangan sampai anggota TNI AU terlibat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan menghindari perbuatan perzinahan, karena hal itu disamping menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat juga merupakan dosa besar, kata Kasau.

Dalam perekrutan prajurit, Lanud Abdulrachman Saleh sebagai pintu masuk animo masyarakat di wilayah Jawa Timur jangan sampai melakukan tindakan yang tercela dengan merugikan masyarakat, dan saya mengharapkan panitia penerimaan daerah dapat memilih calon-calon prajurit yang benar-benar terbaik, sehingga SDM TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih berkualitas, tegas Kasau.

Dalam kunjungan tersebut, Kasau melakukan peresmian Stadion Dirgantara dan peninjauan di Skuadron Udara 32, Skuadron Udara 4, Skuadron Udara 21, Skuadron Tehnik 22, Mess-Mess, Komplek dan Masjid di Lanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KASAU KUKER DI LANUD ABD SALEH