Berita

KASAU KUKER KE IWJ

Dibaca: 5 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP., beseta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat selama dua hari mengadakan kunjungan kerja di Lanud Iswahjudi, dalam kunjungannya Kasau meresmikan sarana latihan Air Combat Manouvering Instrumentation (ACMI), Heritage Room di Skadron-Skadron Udara Senin (13/12).

Pada kunjungan kerja tersebut Kasau selain meresmikan Air Combat Manouvering Instrumentation (ACMI) juga meresmikan “Haritage Room” seluruh Skadron Udara TNI Angkatan Udara yang secara simbolis penandatanganan prasastinya dilaksanakan di Skadron Udara 15, Lanud Iswahjudi.

Dalam sambutan singkatnya Kasau mengatakan bahwa pengadaan “Heritage Room” adalah untuk melestarikan/mengabadikan peristiwa sejarah yang terjadi, baik yang menyenangkan maupun yang menyedihkan sebagai pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Sejarah merupakan peristiwa masa lalu yang bisa dijadikan motivasi untuk meningkatkan kecintaan dan menimbulkan suatu kebanggaan bagi generasi penerus, oleh karenanya keberadaan “Heritage Room” dipandang sangat perlu untuk mengetahui sejarah maupun eksistensi suatu satuan jajaran TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Kasau juga meninjau Radio “Yudi FM” yang baru saja diresmikan olah Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Ismono Wijayanto beberapa waktu lalu, yang bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang minat dirgantara tentang tata cara menjadi prajurit TNI AU.

Baca juga:  Pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan Ke-41 Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel