TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Kunjugi Pesawat Hercules C-130 di Museum TNI AU

By 20 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.IP beserta rombongan, Rabu (11/10) mengadakan kunjungan kerja ke Jogjakarta. Kedatangan Kasau disambut langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, beserta jajarannya,juga para pejabat Akademi Angkatan Udara.

Kepala Staf TNI AU yang merupakan orang nomor 1 di TNI Angkatan Udara ini, usai kegiatan wisuda, menyempatkan berkunjung Ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla). Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk mengetahaui sejauhmana kesiapan Museum dalam menghadapi event besar yaitu dalam waktu dekat akan dilaksanakan peringatan HUT Korpaskhas, dan HUT Koharmatau.

Selain itu Kasau melihat secara langsung kedatangan pesawat-pesawat yang menjadi koleksi Muspusdirla, Khususnya pesawat Hercules C-130 yang baru datang beberapa waktu yang lalu dari Makorpaskhas Bandung. Kasau berharap dengan penambahan puluhan pesawat milik TNI AU baik yang sudah datang maupun yang masih dalam perencanaan, bisa menjadikan koleksi Museum lebih membanggakan. Dan masyarakat khususnya generasi muda dapat menikmati dan memaknai sebagai Koleksi yang sarat dengan nilai-nilai historis masa lalu. Baik itu Pra Kemerdekaan, maupun pasca kemerdekaan, paparnya

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.IP beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Yogyakarta dalam juga dalam rangkaian kegiatan memimpin upacara wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta yang telah berhasil menyelesaikan program studinya Strata 1.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasau Kunjugi Pesawat Hercules C-130 di Museum TNI AU