Berita

KASAU KUNJUNGI BANDUNG AIR SHOW

Dibaca: 2 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., mengunjungi arena pameran pembangunan dan potensi dirgantara Bandung Air Show yang berlokasi di hanggar eks KP I, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (30/9).

Dalam kunjungannya Kasau beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat-lihat berbagai produk yang dipamerkan di stand-stand serta berbincang-bincang dengan para ekshibitor yang telah meramaikan pameran tersebut.

Didampingi Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., Kasau beserta Ibu Maya Imam Sufaat berkeliling ke beberapa stand pameran untuk melihat dari dekat beberapa hasil karya para perajin lokal.

Salah satu stand yang dikunjungi Kasau adalah stand dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Angkasa yang berada di bawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Husein Sastranegara dengan Ketuanya Ny. Dwiana Umar Sugeng, S.IP.

Pada gambar saat Kasau memperhatikan Motor ATV dan Mobil Gokart hasil karya siswa-siswa SMK Angkasa di arena Bandung Air Show, Minggu (30/9). (Foto : Pentak Husein).

Baca juga:  136 PRAJURIT DILANTIK MENJADI PRAJURIT KOMANDO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel