Berita

Kasau Kunjungi Detasemen TNI AU Raci

Dibaca: 152 Oleh 13 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B Putu Dunia didampingi Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito dan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., baru-baru ini, melaksanakan Kunjungan Kerja di Detasemen TNI AU Raci Pasuruan dan di sambut oleh Komandan Detasemen Raci Mayor Sus Arwani.

Kunjungan Kasau beserta rombongan di Detasemen TNI AU Raci dilakukan setelah Kasau mengikuti kegiatan penyerahan pesawat udara CN-235-220 MPA oleh Menhan kepada TNI Angkatan Laut yang disaksikan Presiden RI.

Dalam kesempatan tersebut Presiden RI juga melaksanakan peninjauan gelar alutsista TNI AL di dermaga ujung Komando Armada Timur (Koarmatim).

Kasau dalam kunjungannya di Detasemen Raci beserta rombongan melaksanakan peninjauan di perkantoran dan aset tanah negara yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara di Detasemen Raci, Pasuruhan.

Detasemen Raci merupakan aset TNI AU yang keberadaannya dibawah Lanud Surabaya, dengan lahan seluas 168,441 Hektar yang dipimpin oleh seorang Komandan Detasemen dan diawaki oleh beberapa anggota dari kesatuan Lanud Surabaya.

Baca juga:  Rayakan HUT ke 21, PPAU Bogor Ziarah Ke TMB Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel