Berita

Kasau Kunjungi Keluarga Almarhum Ninang

Dibaca: 12 Oleh 03 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP, didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Maya Imam Sufaat, para Asisten Kasau serta Kadispenau, Kadislambangjaau dan Kadisfaskonau melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Adi Sutjipto dan Akademi Angkatan Udara, Senin (2/5). Disambut Gubernur AAU Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia dan Komandan Lanud Adi Sutjipto Marsma TNI Hadiyan Sumintaatmaja.

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP dan rombongan mengunjungi kediaman almarhum Sertu Ninang Siwiyono, seorang intruktur terbang layang Karbol AAU, yang meninggal Kamis (28/4) saat melaksanakan tugas, yang diterima oleh isteri almarhum Ny Ninang Siwiyono.

Saat di AAU Kasau bertatap muka dengan para Karbol AAU dan menyatakan, turut prihatin atas musibah yang terjadi jatuhnya pesawat Glider yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia. Kasau menekankan bahwa kecelakaan atau musibah dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, namun sebagai insan Angkatan Udara yang menggunakan dirgantara sebagai medianya, haruslah menyadari bahwa kita harus lebih waspada dan lebih teliti dalam melaksanakan segala kegiatan yang berhubungan dengan penerbangan.

Baca juga:  BEKUK BAKTI FC 0-1, ANDALAN FC JUARAI GRUP A

Kasau juga menekankan kepada para Karbol agar tidak takut dan kegiatan latihan agar tetap dilanjutkan kembali, serta kegiatan evaluasi terhadap musibah yang terjadi harus dilaksanakan sesegera mungkin.

 

Kasau Kunjungi Keluarga Almarhum Ninang
Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat turut berduka cita kepada istri almarhum Sertu Ninang Siwiyono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel