Berita

KASAU KUNJUNGI KOSEKAHUNUDNAS IV BIAK

Dibaca: 4 Oleh 09 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka kegiatan Kepala Staf Angkatan Udara Untuk meresmikan Satrad 243 Timika, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP beserta rombongan menyempatkan untuk melakukan kunjungan ke Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua dan Batlyon Paskhas 468 Sarotama Biak, Minggu (4/3).

Kasau beserta rombongan tiba di Apron Lanud Manuhua Biak disambut oleh Pangkohanudnas, Pangkosekhanudnad IV, Komandan Lanud Manuhua, dan pejabat militer dan muspida kabupaten Biak, selanjutnya Kasau beserta rombongan melaksanakan acara ramah tamah dengan muspida dan pejabat TNI/Polri Kabupaten Biak, dan turut hadir juga Bupati Kabupaten Supiori.

Keesokan harinya sebelum Kasau beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Timika Kasau yang di dampingi pejabat Mabesau melakukan kunjungan ke Lanud Manuhua, Batalyon Paskhas 468 dan terakhir di Kosekahanudnas IV.

 

Di Kosekhanudnas IV Kasau didampingi Ketua Umum Pia AG pusat Ny. Maya Imam Sufaat melaksanakan kegiatan penanaman pohon di samping kantor IKKT, selanjutnya Kasau beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Timika.

Baca juga:  Lanud Rhf Gelar Doa Bersama HUT Ke 73 TNI AU sekaligus Peringati Isra’ Mi’raj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel