Berita

KASAU KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 5 Oleh 02 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Maya Imam Sufaat dan rombongan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin. Jum’at (2/3).

Kedatangan Kasau beserta rombongan diterima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb. Mokh. Mukhson dan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto serta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Leni Ismono Wijayanto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Etty Mokh. Mukhson .

Sebelum meninjau fasilitas yang ada di Lanud Sjamsudin Noor diawali entry brieving Kasau yang menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor diantaranya agar menghindarkan diri dari perbuatan yang tercela seperti tindakan pidana, asusila dan narkotika serta agardapat mengisi dengan kegiatan positip.

selain itu agar memperhatikan Safety terhadap penerbangan pesawat TNI-AU yang take off dan landing di Lanud Sjamsudin Noor, serta dapat melaksanakan tugas pokok TNI-AU yaitu menjaga kedaulatan Negara di Udara sesuai dengan keinginan kita bersama kedepan yaitu untuk menjadikan TNI-AU yang handal.

Baca juga:  Danlanud:"Test Calon Prajurit AU Tidak ada Pungli".

Kepada seluruh anggota dan keluarganya agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalulintas di jalan raya. Dalam kesempatan tersebut Kasau juga memberikan bantuan dana untuk Koperasi dan alat musik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel