Berita

KASAU KUNJUNGI LANUD SOEWONDO dan LANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 0 Oleh 19 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi IB. Putu Dunia melakukan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo, Medan dan Lanud Maimun Saleh, Pulau Weh Sabang. Selasa (18/3),

Dalam kunjungan tersebut Kasau didampingi Asops Kasau Marsda TNI Bagus Puruhito, Asrena Kasau Marsda TNI Mawardi, Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, Dankorpaskhasau Marsda TNI Harpin Ondeh, Pangkohanudnas Marsda TNI Hadian Sumintaatmadja dan para Kepala Dinas jajaran Mabesau.

Di Medan Kasau melihat fasilitas eks Bandara Polonia yang saat ini sudah dioperasionalkan pemanfaatannya oleh TNI AU, sehingga gedung-gedung yang ditinggalkan oleh Angkasa Pura II sudah ditempati oleh Dinas Operasi, Intempam, Puskopau, fasint, gedung olah raga dan Markas Wing III Paskhas.

Dengan memanfaatkan fasilitas eks bandara, maka tugas dukungan operasi penerbangan TNI AU akan lebih maksimal, seperti parkir pesawat dapat menampung lebih banyak, dan kedepan TNI AU akan menempatkan Skadron Intai Maritim di Lanud Soewondo.

Di Lanud Maimun Saleh Kasau menerima Laporan dari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb. Imam Subekti dan Danlanud Sultan Iskandar Muda Banda Aceh Kolonel Pnb. Basuki Rahcmat, yang dilanjutkan dengan peninjaun fasilitas lanud dan meninjau Satuan Radar (Satrad) 233 Sabang.

Dalam arahannya Kasau menyampaikan terkait program pemerintah tentang BPJS, dimana paramedis untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para anggota, bukannya menjadi down grade (penurunan) pelayanan terhadap anggotannya.

Dibidang keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) kasau mengingatkan, karena selalu melayani penerbangan pesawat, Lambangja selalu dilatihkan sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap yang mengakibatkan accident maupun incident, ujarnya.

Baca juga:  FIGHTER LANUD IWJ LAKSANAKAN TERBANG MALAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel