Berita

Kasau Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna melakukan kunjungan kerja ke Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (22/5), disambut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil E. Malik, pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II dan  Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Danlantamal Laksma TNI Rudito serta Wakapolda Sulsel Ike Edwin.

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat sejauh mana kondisi nyata fasilitas yang berada di Lanud Sultan Hasanuddin, baik di operasi, personel maupun logistik serta sarana pendukung lainnya

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil E. Malik dalam paparan Komandonya menyampaikan permasalahan-permasalahan serta upaya-upaya yang dapat diatasinya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan rencana perluasan bandara menjadi city bandara, namun tempat tersebut terlalu dekan dengan gudang amunisi milik Lanud Suktan Hasanuddin.

Kasau dalam pengarahannya kepada para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa segala kegiatan yang dilaksanakan didasarkan pada skala prioritas, baik di bidang operasi, personel dan logistik sesuai yang telah direncanakan.

Sementara Ketua Umum PIA AG Ny.  Bryantira Agus Supriatna didampingi Pengurus PIA AG Pengurus Pusat melakukan kunjungan ke tempat-tempat pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) serta bertatap muka dengan Ibu-ibu PIA AG Cabang 8/D.II Lanud sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan Penerbangan Di Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel