Berita

Kasau Kunjungi Musdirla

Dibaca: 10 Oleh 14 Jan 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, Kamis (13/1) mengunjungi Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Yogyakarta. Dalam kunjungannya, Kasau didampingi Aspam, Asops, Aspers, Aslog dan Kadisfaskons serta sejumlah pejabat dari Mabes Angkatan Udara. Sementara dari Lanud Adisutjipto, turut mendampingi Kasau, Komandan Wing Dik Terbang, Kepala Dinas Operasi serta Kepala Dinas Logistik.

Kedatangan Kasau beserta rombongan di museum pesawat terbang diterima langsung Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Letkol Sus Drs Sudarno . Selama di museum, Kasau beserta rombongan melihat koleksi pesawat yang dipamerkan, baik di luar maupun di dalam gedung museum.

Dari kunjungan Kasau, Letkol Sus Drs. Sudarno menjelaskan, dalam waktu dekat direncanakan Kasau akan menambah koleksi pesawat terbang di Museum Dirgantara Mandala. Pesawat yang akan menambah koleksi museum, menurut Letkol Sus Drs. Sudarno adalah Helikopter Sikorsky. Selain pesawat, Kasau juga merencanakan akan membangun mini teater di museum.

Sebelum kunjungan ke Museum, Kasau berserta rombongan terlebih dahulu ke Akademi Angkatan Udara. Di Kampus Bumi Maguwo tersebut Kasau mengadakan tatap muka dengan para pejabat dan pengasuh di jajaran Wing Karbol serta berkesempatan untuk meninjau Laboratorium di Departemen Akademika.

Baca juga:  Primkopau Lanud Leo Wattimena Mendapatkan Predikat Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel