Berita

Kasau Kunjungi Sathar 15 Bandung

Dibaca: 23 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP didampingi para Asisten dan para Kadis mengunjungi Satuan Pemelihataan (Sathar) 15 yang memiliki kemampuan memelihara dan memperbaiki tingkat berat untuk jenis pesawat terbang Hercules C-130 di Bandung, belum lama ini.

Maksud Kasau mengunjungi Sathar 15 yang merupakan satuan pemeliharaan di bawah Depo Pemeliharaan (Depohar) 10, diantaranya untuk melihat secara dekat kemampuan personel dan kebutuhan yang diperlukan dalam memelihara pesawat Hercules C-130.

Kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan etos kerja yang dibuktikan dengan terwujudnya sinergitas potensi kemampuan sumber daya manusia, anggaran, alat peralatan, sistem dan metode, serta kemampuan pendukung lainnya. 

“Tekad, semangat dan dedikasi dari seluruh personel jajaran Koharmatau menjadi kunci sukses dan sangat diperlukan dalam menghadapi berbagai tantangan untuk melakukan langkah-langkah perubahan ke arah yang lebih baik”, tegas Kasau. 

Menurutnya dari aspek teknis operasional pemeliharaan, Koharmatau beserta  jajarannya merupakan ujung tombak organisasi dalam upaya meningkatkan kesiapan alutsista TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  78 Calon Taruna dan Taruni Panda Lanud Soewondo Tes Semapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel