Berita

Kasau Kunjungi Sekkau

Kasau Kunjungi Sekkau
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., mengunjungi Ksatrian Sekkau yang disambut oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb M .Yani Amirullah, Rabu (26/2/2020).

Kunjungan Kasau ini dimaksud untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada, guna mendukung proses belajar dan mengajar yang ada di lembaga pendidikan Sekkau.

Dalam kunjungannya Kasau mengatakan kepada Pasis Suspajemen agar serius dalam mengikuti pendidikan yang dilaksanakan oleh lembaga Sekkau, dan tetap semangat sehingga dapat menyelesaikan pendidikan se-optimal mungkin.

Kasau berpesan kepada Pasis Sekkau, “Pendidikan Sekkau berbeda dengan pendidikan Suspajemen untuk itu fokuslah dalam melaksanakan pendidikan sesuai tujuan dan sasaran kurikulum pendidikan Sekkau.”

“Pasis Sekkau akan bisa bertugas sesuai dengan kapasitas dan mengimplikasikan semua ilmu yang di dapat di dalam satuan operasional tempat Pasis bertugas,” tambahnya.

Kunjungan yang dilaksanakan diawali ke ruang makan, dapur, kamar pasis, gedung Pramanasala, kantin Sekkau, ruang kelas Pasis Suspajemen, Ruang kelas Pasis Sekkau serta ruang VIP Sekkau.

Baca juga:  Ketua Umum PIA AG Mengunjungi TK Angkasa Lanud EL Tari Kupang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel