BeritaBerita Utama

Kasau Kunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Oleh 18 Jan 2019 Tidak ada komentar
Kasau Kunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (TLL-AISN), yang berlokasi di pusat kota Bandung, Jawa Barat, (18/1/2019).

Kasau berencana menghibahkan satu unit pesawat tempur F-5 Tiger yang sudah purna tugas untuk dijadikan monumen pesawat di taman lalu lintas Bandung.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution yang berlokasi di Kotamadya Bandung berdiri di atas lahan seluas tiga hektar lebih, dikelilingi Jl. Belitung, Jl. Sumatera, Jl. Aceh, dan Jl. Kalimantan.

Berfungsi sebagai taman pendidikan keselamatan berlalu lintas, taman lingkungan hidup dan taman rekreasi edukasi bagi anak-anak serta merupakan salah satu ikon dan kebanggaan kota Bandung.

Pada tahun 1982 di taman lalu lintas ini telah diletakkan monumen pesawat BT-13 Harvard hibah dari TNI AU karena kondisi yang tidak layak dan rusak, pesawat tersebut ditarik ke Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Kasau didampingi, para Asisten Kasau, Kadisaeroau Marsma TNI Kukuh Sudibyanto dan Ketua Pembina Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Prof. Dr. Ing. Yul Yunaswin Nazaruddin, IPM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel