Berita

Kasau Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Medan

Dibaca: 17 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Kasau Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Medan
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan selama satu hari mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo (Swo) Medan. Kedatangan Kasau disambut oleh Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, Pangdam I/BB, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Komandan Kompi A BS Paskhas Medan, Para Kadis Lanud Soewondo dan para Perwira Staf Lanud Soewondo maupun Kosek Hanudnas III. Jumat, (28/9).

Kedatangan Kasau dan rombongan di Medan merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja (kuker) di beberapa Lanud yang ada di wilayah Indonesia Barat, yang sebelumnya telah melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Supadio. Adapun maksud kunjungan Kasau ke Medan tersebut adalah untuk meresmikan nama Lanud Medan menjadi Lanud Soewondo, Lapangan Tennis Lanud Soewondo dan komplek Perumahan TNI AU Flamingo yang secara simbolis penandatanganan prasastinya dilaksanakan di Lanud Soewondo.

Baca juga:  Anak Didik TK Angkasa Lanud Rsa Terima Vitamin A dan Obat Cacing

Seusai melaksanakan peresmian, Kasau beserta Rombongan meninjau lapangan tennis Lanud Swo, Meninjau fasilitas jalan CBD, meninjau Makosek Hanudnas III dan selanjutnya meninjau Komplek Perumahan TNI AU Flamingo. Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat melaksanakan acara tatap muka bersama PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Swo dan IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III di Aula Silindung Lanud Swo.

Selesai melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Swo, Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat, beserta rombongan meninggalkan Medan untuk melanjutkan Kunjungannya ke Sibolga guna meninjau Detasemen TNI AU Pinang Sori Sibolga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel