TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau Lakukan Official Dinner dengan C in C RTAF

By 21 Apr 2018Berita
IMG-20180420-WA0133

 

TNI AU.   Don Mueang – Dispenau (20/4). Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. melaksanakan Official Dinner dengan Commander in Chief (C in C)Royal Thailand Air Force (RTAF), Air Chief Marshal (AFM) Johm Rungswang di Hotel Conrad Bangkok, Thailand.

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan ucapan terima kasih atas keramahtamahan yang begitu berkesan dari C in C RTAF dan staf yang memperlakukan delegasi TNI AU seperti layaknya keluarga.

“Telah banyak kegiatan positif yang dilakukan, seperti latihan bersama, operasi gabungan, kursus dan pendidikan, serta pertukaran kunjungan yang telah berhasil meningkatkan kemampuan Angkatan Udara kedua negara” ujar Kasau.

“Saya berharap agar TNI AU dan RTAF dapat semakin memperkuat persahabatan dan meningkatkan kerja sama untuk saling bahu membahu dalam menciptakan kawasan regional yang aman, nyaman dan sejahtera” lanjutnya.

Sementara C in C RTAF mengucapkan terima kasih atas kedatangan delegasi TNI AU ke Thailand dan menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan TNI AU dengan RTAF.

Acara Official Dinner diwarnai dengan suguhan tari-tarian tradisional daerah Thailand serta lagu-lagu Indonesia seperti Bengawan Solo dan Burung Kakak Tua dan diakhiri dengan melakukan toast seraya saling mendo’akan satu sama lain demi persahabatan dan kesuksesan Angkatan Udara kedua negara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kasau Lakukan Official Dinner dengan C in C RTAF