BeritaBerita Utama

Kasau Lantik Dua Pejabat Kadis di Lingkungan Mabesau

Oleh 09 Agu 2019 Tidak ada komentar
Kasau Lantik Dua Pejabat Kadis di Lingkungan Mabesau
#TNIAU 

TNI AU.  CILANGKAP, DISPENAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, melantik dua jabatan kepala dinas (Kadis) di Gedung Auditorium Leo Wattimena Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).

Kasau selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada para pejabat yang telah bekerja memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam mendukung pelaksanaan tugas dan kemajuan TNI AU.

“Prosesi alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk terus maju dan berkembang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman, membawa suasana baru serta merevitalisasi semangat kerja di lingkungan satuan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU secara berkesinambungan,” ujar Kasau.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kepala Staf Angkatan Udara nomor Sprin/1070/VII/2019 tanggal 29 Juli 2019 dan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/776/VII/2019 tanggal 24 Juli 2019.

Adapun dua jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Dinas Potensi Kedirgantaraan (Kadispotdirga) dari Marsma TNI Hari Budianto kepada Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadiskesau) dari Marsma TNI dr. Didik Kestito, Sp.U., M.M.R.S. kepada Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto Iskanto, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP.

Usai upacara sertijab dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kasau dengan didampingi istri masing-masing dan diikuti para pejabat TNI AU lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakasau, para pejabat Mabesau, dan para pemimpin Kotama TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel