Berita

KASAU LANTIK DUA PEJABAT MABESAU

Dibaca: 57 Oleh 11 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP melantik dua pejabat Mabesau dalam upacara serah terima jabatan, yaitu Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasau Marsda TNI Bambang Iswahjudi menggantikan Marsda TNI Ferdinand Alex Myne dan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) TNI AU Kolonel Lek Ir. Marulak Sigalingging menggantikan Marsma TNI Enuh Warsawidjaya di Mabesau, Cilangkap, Jumat (31/8). Hadir dalam acara tersebut para pejabat TNI AU.

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat mengatakan, Koorsahli Kasau merupakan pejabat pembantu pimpinan TNI Angkatan Udara mempunyai tugas utama sebagai penasehat Kasau, disamping melaksanakan tugas-tugas khusus serta pengkajian terhadap permasalahan yang berkaitan dengan berbagai bidang keahlian.

”Dari satuan ini diharapkan lahir produk-produk berkualitas yang strategis dalam kemampuan berorganisasi. Kemampuan Koorsahli Kasau untuk melaborasi dan mengatur seluruh SDM di bawah kewenangnya, tentu akan membawa warna dan ide-ide segar serta inovatif yang sangat dibutuhkan oleh TNI Angkatan Udara”, ungkap Kasau.

Dikatakan, peran modern masa depan akan sangat bergantung dan dipengaruhi oleh ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang berkembang. TNI Angkatan Udara harus mampu membangun suatu sistem informasi yang berkualitas untuk mampu mengatisipasi kemungkinan-kemungkinan perang informasi yang terjadi. Kelemahan dalam sistem informasi akibat perlindungan yang tidak memadai pada sistem informasi, baik perangkat keras maupun perangkat lunak, akan memberi dampak negatif yang sangat signifikan terhadap kemampuan mengantisipasi ancaman serta gangguan terhadap kecepatan dan ketepatan dalam proses pengambilan keputusan

Baca juga:  Danlanud Soewondo Memberikan Pengarahan Kepada Orang Tua dan Casis Tamtama PK Gel. I TA. 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel