Berita

KASAU LANTIK KADISKUMAU

Dibaca: 102 Oleh 31 Jul 2013Tidak ada komentar
KASAU LANTIK KADISKUMAU
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia melantik Kolonel Sus Megawaty, SH sebagai Kadiskumau (Kepala Dinas Hukum TNI Angkatan Udara) yang baru menggantikan Marsma TNI Krismaranto, SH. MH, di Mabesau Cilangkap, Rabu (31/7).

Dihadiri Irjenau Marsda TNI JFP. Sitompul, Koorsahli Kasau Marsda TNI Sru A. Andreas, Para Asisten Kasau, Pangkoopsau 1, Dankodikau, Dankoharmatau, Danseskoau, Dankorpaskhas, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia serta para pejabat Mabesau.

Pejabat Kadiskumau yang baru Kolonel Sus Megawaty, SH sebelumnya bertugas sebagai Pamen Sahli Bidkum Sahli Kasau Bidang Polhukam, sedang pejabat lama Marsma TNI Krismaranto, SH. MH memasuki masa purna tugas.

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menyatakan, TNI Angkatan Udara tidak mentolerir prajuritnya memiliki sikap dan tindakan yang mencoreng institusi dengan melakukan berbagai macam pelanggaran, oleh karena itu Dinas Hukum yang memiliki tugas dan kewajiban strategis dalam upaya pembinaan hukum dan peraturan-peraturan di lingkungan Angkatan Udara harus bertindak tegas.

”Menyikapi kompleksitas perubahan lingkungan yang terjadi dengan berbagai implikasinya, maka Diskum harus mengembangkan sikap antisipatif dan proaktif sehingga dinamika tentang hukum udara dan humaniter maupun HAM senantiasa diikuti. Dengan adanya berbagai pemahaman aspek hukum, menjadikan setiap prajurit tidak ragu bertindak tegas dalam menghadapi tugas oprasi militer”, ungkap Kasau.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17AN DILANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel